Jual Buku Ishihara Asli Murah 38 Plates & 14 Plates Untuk Tes Buta Warna

15 02 2015

CV. Fitrah Cemerlang adalah suatu badan usaha yang khusus bergerak di bidang supplier buku tes buta warna. Buku ini juga biasa disebut dengan buku ishihara. Bisnis ini mereka mulai sejak tahun 2008 dimana saat itu pemiliknya, Didit Fitriawan masih kuliah di semester 6. Namun latar belakang sakit mata-lah yang membuat dia bersungguh – sungguh pada dunia optical membuatnya bisa terinspirasi untuk mencari uang dari bidang tersebut.

Awalnya memang dimulai dengan bisnis kacamata vision eye therapy yang dikhususkan untuk mengurangi mata minus. Akan tetapi sejurus kemudian beliau banyak mengalami hal – hal tak terduga saat melamar pekerjaan di beberapa perusahaan. Yaitu tidak diterima dikarenakan beliau mengalami buta warna. Akhirnya beliau terinspirasi bahwa seseorang yang buta warna pasti akan membutuhkan buku ishihara untuk berlatih membaca buku tersebut agar bisa lolos tes buta warna. Seiring berjalannya waktu, di tahun 2011 mulai bermunculan pembeli – pembeli buku ishihara, dan akhirnya kami tidak bisa menolak. Mereka tetaplah customer yang butuh akan buku ishihara. Oleh karena itu, kami tetap melayani apa yang mereka beli.

Buku ishihara yang mereka pasarkan adalah buku ishihara resmi, yang dipake instansi – instansi di Indonesia untuk tes buta warna. Dan tentunya, buku ishihara mereka bukanlah buku abal – abal hasil print – print’an download file di internet seperti layaknya dijual oleh beberapa web dengan harga ratusan ribu saja. Tentu sangat jauh perbedaannya dengan buku ishihara resmi.

buku-ishihara

Nah, setelah anda semua tau display atau gambar dari buku ishihara resmi yang mereka jual, anda harus memahami informasi yang paling sering beredar di masyarakat. Berikut ini adalah fakta sebenarnya:

  1. Semua buku di atas adalah original dan resmi, ada yang cetakan Jepang ada juga yang cetakan Indonesia. Semua buku di atas adalah buku – buku yang paling sering digunakan dalam tes kesehatan di instansi – instansi di Indonesia. Baik BUMN, Swasta, TNI, POLRI, Pelayaran dan Institusi lainnya.
  2. Orang banyak keliru hanya menyebutkan buku ori atau buku asli hanya pada buku Jepang saja. Padahal yang benar, buku Jepang hanyalah buku ishihara yang pertama kali ditemukan oleh Dr. Shinobu Ishihara dari Jepang.
  3. Semua angka di 14 plates, tercantum juga di 38 plates. Hanya saja posisi angka atau peletakan angkanya berbeda.
  4. Dari buku ishihara tersebut bisa diketahui, anda buta warna lemah di warna merah, atau buta warna lemah di warna hijau.

Semoga informasi mengenai buku ishihara di atas, bisa bermanfaat untuk anda. Usahakan bagi anda yang ada kelebihan rizki, agar membeli buku tersebut sebagai upaya untuk mencapai target lolos tes buta warna di saat anda kerja nanti atau saat putra anda mulai kerja nanti.

Review of CV. Fitrah Cemerlang

www.bukuishihara.com


Actions

Information

One response

21 08 2015
rio ananda

apakah ada tutorialnya dalam membaca buku ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: