Download Software & Aplikasi Islam

12 02 2009
apa hukumnya...???

apa hukumnya...???

Untuk mengisi kekosongan tulisan yang disebabkan aktifitas kami mengerjakan persiapan/proposal Tugas Akhir dan Skripsi Perkuliahan, maka kami hadirkan sementara software – software serta beberapa animasi tampilan screen saver yang cukup bagus untuk diinstall di computer antum sekalian. Screen ini kami ambil dari website tetangga.

Semoga bermanfaat, dan mulai ke lokasi DOWNLOAD DI SINI untuk APLIKASI ISLAM

DOWNLOAD DI SINI untuk SCREEN SAVER ISLAM.


Actions

Information

10 responses

12 02 2009
admin

wah..dah mo beres kuliah nih ceritanya?? hehe

12 02 2009
admin

aq ajah lg males nih ngurusin skripsi bang…padahal insya ALlah tinggal daptar sidang…

Didit Fitriawan berkata…
Semangat maz…!

13 02 2009
senyumkusenyummu

semangat maz didiet, insya allah segera lulus ya! ^_^

14 02 2009
Nu

barokallohu fik akh… :-) semoga cepet lulus…berkah hidupmu akhi…

18 02 2009
Afra Afifah

smoga dimudahkan yaa..btw, syukron infonya ^^

Didit Fitriawan berkata…
Saya tau ini dimudahkan tentang hal apa. ^_^
jazakillahu khairan. salam buat aa’ Sofyan…

2 03 2009
oRiDo™

langsung menuju TeKaPe

screensaver saya ada gak yah??
:D

2 03 2009
oRiDo™

yah..
gak ada..

ya klo temen2 mau screensaver islami, bisa mampir download gratis di blog saya..
:)

1 04 2009
saputriana

bagus sih tapi kurang banyak pengarahannya

31 12 2009
marunda

salam sukses selalu :(

1 05 2012
ahmadun

keren keren :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: