Setetes Embun Ramadhan…

13 08 2008
Setetes embun ramadhan...

Setetes embun ramadhan...

Saudaraku yang aku cinta kalian karena Allah, semoga hingga detik ini kita masih berada di atas jalan yang pernah dititi oleh panutan & penuntun kita Rasulullah ‘Alaihi ash shalatu was Salam, jalan yang pernah dilalui para Sahabat beliau –radliyallahu’anhum– serta jalan yang senantiasa dilewati oleh para pecinta Sunnah yang mulia. Di tengah Sya’ban yang terlalaikan serta penuh coba ini, seakan berlalu begitu saja dan tak terasa. Bulan yang mulia nan indah kini telah di depan mata. Ramadhan…

Ya dialah Ramadhan…Bulan yang selalu dinantikan, dinantikan oleh Hamba-Nya yang beriman, dinantikan Hamba-Nya yang merindukan ampunan bahkan dinantikan pula oleh hamba-Nya  Hamba-Nya yang mata duitan (meraup rupiah dengan menjual Ramadhan).

Dari buku “Bimbingan Ibadah Ramadhan” yang ditulis oleh Asy Syaikh Muhammad ibnu Jaarullah al jaarullah serta kilauan fatwa – fatwa ulama’ lainnya, akan kami kutipkan mutiara ilmu panduan langkah menapaki ramadhan yang mulia…

Nantikan kami saudaraku…


Actions

Information

8 responses

13 08 2008
ghaniarasyid™

wah…
udah ndak sabar pengen segera masuk bulan Ramadhan :D
banyak sekali ibadah kita yang dilipatgandakan pahalanya dan juga pintu ampunan terbuka lebar bagi kita semua…

13 08 2008
The spirit of sunnah

Subhanallah.,
ramadhan..yg pnh ampunan,berkah dan hikmah
moga ramadhan kali ini bisa merubah diri kita menjadi insan yg lbh baek.,
eh mas fitri dah pulang kampung blm..tamahala

Mas Fitri…??? :)

Belum pulang, Insya Allah ahad pagi kami akan bertolak dari Denpasar menuju Surabaya. Mohon doa agar kami tetap istiqamah, ukhti…

14 08 2008
mahfuzhoh

Ya dialah Ramadhan…Bulan yang selalu dinantikan, dinantikan oleh Hamba-Nya yang beriman, dinantikan Hamba-Nya yang merindukan ampunan

Subhanallah…..membaca kata-kata tsb, entah mengapa ada rerintik yg menyejukkan membuat penadahnya berkaca-kaca.

Hmmm…Ramadhan pertamaQu tak bersama keluarga meski seminggu sekali pulang sich…:(

Sabar ukhti…semoga Allah menggantinya dengan kebahagiaan di tempat lain bersama saudara2 muslim kita.

16 08 2008
Puss..sst

Assalamu’alaykum..

…kaifa akhi?dah persiapan ?
Subhanallah…
Ramadhan makin dekat..
Seneng ya.. Bs puasa bareng kluarg..
Ana dsni binafshi..hikz..hikz

Wa’alaikumsalam warahmatullah…

Insya Allah siap tidak siap, akan kami persiapkan…

18 08 2008
vaepink

Mudah2an Ramadhan ini bisa membuatku makin dekat pada-Nya (amin)…

Amiiin…

20 08 2008
mikekono

Ramadhan harus mampu membuat kita menjadi insan yang muttaqin. Ramadhan jangan sekadar hadir dan berlalu tanpa kesan


Benar ini, barakallahu Fiyka…

25 12 2009
daengrusle

mbak, mohon izin menggunakan foto nya utk postingan di blog ku ya.
thanks sebelumnya

25 12 2009
kudus « …menulis untuk mencicil ketidaktahuan

[…] diambil dari link ini. Tagged with: embun, […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: