UNTUK SEBUAH TANGGUNG JAWAB…

28 06 2008

AGENDAKU

Walaupun hati ini merasa agak berat untuk pergi meninggalkan ayah, ibunda serta saudara di rumah di saat liburan dalam kebersamaan…

Namun untuk sebuah tanggung jawab pada ibundaku atas uang beliau yang telah kuhilangkan beberapa waktu yang lalu,

kemudian untuk sebuah tanggung jawab pada dosenku atas ilmu yang beliau berikan untuk diamalkan,

kemudian untuk sebuah tanggung jawab pada diriku untuk belajar mencari penghasilan dan tambahan tabungan… untuk kelak di hari depan.

Ya Allah…aku titipkan semua orang – orang yang kusayangi pada-Mu. Jagalah aku saat di kota ini, dan jagalah mereka di sana. Tetapkan kami di atas petunjuk dan hidayah-Mu…Dan jangan Kau palingkan kami ke jalan yang Kau murkai…

Salam untuk semua…


Actions

Information

20 responses

28 06 2008
aboezaid

akh…cambuk-hatinya bisa di buka koq..ada isinya…ikhwan yg laen jg bisa buka koq

28 06 2008
Rita

Amien mas…. InsyaAllah semua selalu dalam lindungan dan selalu di beri petunjukNya, amien…. Slamat atas tugas baru-nya, moga sukses.. :D

28 06 2008
awisawisan

assalaamu’alaykum
hem, untuk PKL ya?

Wa’alaikumsalam warahmatullah…

Bukan ukhti, ini mengerjakan proyek dosen…Alhamdulillah

28 06 2008
ghaniarasyid™

Istiqomah & Tawadu’…
Itu yang selalu diingatkan Tejo pada saya :) .

29 06 2008
bagustejopramono

semangat…semangat…

29 06 2008
Gian

Tak tunggu traktirannya…

*kabooorrrr

Ye…sobat akrabku SMA yang satu ini pancet ae!

Tapi semoga antum tetap istiqamah di atas manhaj salaf akhi…

29 06 2008
LoveAlloh_Atik

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

^_^

Barakallahu fik…

Keep istiqamah ya…
semoga sukses…DUNIA AKHIRAT

keep HAMASAH!!

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wa’alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh…

Insya Allah…mohon doa ukhti.

30 06 2008
mahfuzhoh

Subhanallah…

Smangaaaa……tttt !!!!

dah sembuh lom ???

Alhamdulillah, Allah masih sayang dengan saya. Sudah sembuh ini…

1 07 2008
gunawanwe

selamat berjuang..

1 07 2008
theloebizz

selamat jalan yaaaaah…
ati2 di jalan ;)

Terima kasih mbak…

2 07 2008
achoey sang khilaf

selamat berpijak di sana sobat
salam semangat :)

4 07 2008
indra1082

AMIIN……………
Ngomong2 mau pergi kemana????
Semangat

Ke Ponorogo mas Indra…

4 07 2008
The spirit of sunnah

Assalamu’alaikum..
……….

Wa’alaikumsalam warahmatullah wabarakatuhu…

4 07 2008
suci

Amin…
hati2 ya :)

Insya Allah…terima kasih, mbak.

4 07 2008
galihyonk

Hm,, jd ingin pulang kampung ke Ponorogo…. ^_^

semoga sukses ya…..

Asli Ponorogo, mas…??? Amiiin, terima kasih mas…

6 07 2008
amaliasolicha

Kunjungan baliik :)

smangaat!

6 07 2008
thya

baru mampiirrr,,
kemanapun pergi, keep on istiqomah ajeh.. duduuuh…

Insya Allah…istiqamah.

8 07 2008
purna

HA! Ke ponorogo kok ga bilang2….
Ane barusan pulkam ke ponorogo nih… kalo tau kan bisa mampir ke rumah :(

Wah, saya tidak tahu no. HP antum mas. Ya insya Allah nanti bisa ke Ponorogo lagi.

28 01 2015
artikelislamionline

baru melancong kesono..nih
selamat jalan mas….semoga alloh selalu menyertaimu

28 01 2015
artikelislamionline

wah habis melancong kesono…ni
selamat jalan dan sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: