Download GRATIS Murattal Al Quran Qari’ Cilik, Ahmad Saud & Muh. Thaha Al Junayd

7 03 2010

al quran

al quran

Subhanallah, tatkala fajar mulai menyingsing menanti syuruq…selepas shalat shubuh di masjid…Ada sebuah lantunan alquran yang syahdu sebagai penyejuk hati mengawali hari ba’da dzikir pagi. Dialah adik kita, Muhammad Thaha al Junayd…yang dengan lantunan syahdu suaranya, bisa membuat mata – mata penuh maksiat ini meneteskan bulir – bulir air’nya.

Dengarkanlah Ar Rahman, Al Qalaam, Al Qiyamah dan surat – surat yang lainnya…

Sungguh. semoga adik kecil yang santun ini mendapatkan kebaikan dari Rabbul ‘alamin tatkala suaranya bisa mengingatkan manusia untuk kembali kepada Allah…

Semoga bermanfaat untuk kita…

KLIK UNTUK DOWNLOAD…!

About these ads

Actions

Information

17 responses

11 03 2010
nia natalia khilwa

assalamualaikum
syukran untuk postingan murotal ahmad saudx akhi:)
benar2 sangat membantu:)

11 03 2010
nia natalia khilwa

akhi kabiir tp kok g bisa di download ya??? katx ga exist gtu?gmna?

26 09 2014
Rachel Rizky

Gimana cara dwonload…..?
Ko sulit amat

19 03 2010
solikin

downloadnya kok sulit amat

19 06 2010
sumadi

Terimakasih saya udah download murotalqori cilik. Semoga Allah membalas budi baik bapak

25 06 2010
TANTI

susah amat seh…downloadnya….


Didit Fitriawan berkata…

Maaf ya, sepertinya link kami udah expired. Insya Allah akan kami perbarui lagi nanti.

27 06 2010
azkal

giman cara download nya kok sulit bgt

27 06 2010
azkal

gmana cr downloadnya

6 07 2010
maman maulana

ko sulit bngt sih buat ngdowmload nya,pdhl pengn bngt.

25 11 2010
riritenerjik

jazakillah nggih

4 01 2011
ricky

Asalamu’alaykum

Download disini aja akhi ukhti

http://www.mp3quran.net/eng/

17 02 2011
Bunda Shidqi

Setuju ama temen-temen yg udah posting nih, susah banget downloadnya….tuk saran dr saudara ricky, tp yang dicari namanya nggak ada….gimana nih, ini beneran bisa download gratis atau gimana nih…..tolong kita dong pihak admin….

7 09 2011
Ratri A. Tinna S

like…

24 03 2013
Dwi candra saputra

.. Ya alloh,, susah btuel dwnlodny,, ksh tw dnkk..
. Q gk ngerti nh.

3 04 2013
itha lenita prima

izin download pak. . .

29 06 2014
rofi

Tolong minta murottal 30 jus

7 09 2014
m.fajri

gimana cara downloadnya?

Didit Fitriawan:
Mudah mas, tinggal klik saja insyaallah segera muncul link downloadnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 50 other followers

%d bloggers like this: