Syahdu Merdu Lantunan al Quran Muh. Thaha al Junayd

14 10 2008
murattal

murattal anak...

Subhanallah, tatkala fajar mulai menyingsing menanti syuruq…selepas shalat shubuh di masjid…Ada sebuah lantunan alquran yang syahdu sebagai penyejuk hati mengawali hari ba’da dzikir pagi. Dialah adik kita, Muhammad Thaha al Junayd…yang dengan lantunan syahdu suaranya, bisa membuat mata – mata penuh maksiat ini meneteskan bulir – bulir air’nya.

Dengarkanlah Ar Rahman, Al Qalaam, Al Qiyamah dan surat – surat yang lainnya…

Sungguh. semoga adik kecil yang santun ini mendapatkan kebaikan dari Rabbul ‘alamin tatkala suaranya bisa mengingatkan manusia untuk kembali kepada Allah…

Semoga bermanfaat untuk kita…

KLIK UNTUK DOWNLOAD…!

About these ads

Actions

Information

9 responses

14 10 2008
tren di bandung

ya ALLAH, jadikan Al Qur’an sebagai sahabatku. jadikan Al Qur’an dalam lisanku, dalam hatiku, dalam gerak badanku.
ya ALLAH, aku hamba MU juga, seperti RasulMU dan para sahabatnya. maka jadikan kedekatanku dengan Al Qur’an seintim mereka bersama Al Qur’an.
amiin…

15 10 2008
mahabbahtedja

saya copy di tempat antum ae….

ngenet agak mahal akhi… :D

15 10 2008
bayu200687

akh, saya punya VCD-nya. dlu saya juga berniat upload. tapi ga jadi. coz ada hak ciptanya (atau apalah. intinya ga bolehlah). gimana ya? apakah boleh klo saya upload lalu saya masukkan dalam blog saya?

Didit Fitriawan berkata…
Insya Allah yang saya fahami dari penjelasan fatwa Asy Syaikh Abdul ‘Aziz ibn Bazz oleh ustadz2 di sini, bahwa yang tidak diperbolehkan itu jika kita mengambil keuntungan materi darinya akhi. Jadi insya Allah demi kebaikan ummat, hal ini diperbolehkan. Wallahu ta’ala a’lam…

15 10 2008
ahsinmuslim

dengan Al Qur’anul karim,
Ya Robb,
terangi hatiku dengan kandungan ayat-ayatMu
basahi lidahku dengan senantiasa melantunkan ayat-ayatMu
izinkan telinga ini tuk senantiasa mendengar setiap untai ayat-ayatMu
Ridhoi setiap langkah ini tuk mengamalkan setiap perintahMu, ya Robb
Amin….

16 10 2008
aboezaid

matur nuwun akhi…

17 10 2008
tren di bandung

lantunan seorang anak yang jernih bikin hati menangis. betapa menenangkan dan membuat suasana ruhiyah yang dramatis. Allah terasa menyelimuti hati kita dengan alunan kata puitis. terasa luka2 akibat iman yang terkikis. oleh gelombang ombak dunia yang anarkis. ya Allah tetapkan aku menjadi hamba MU yang mukhlis. menerima segala rencana MU dengan optimis. walau yang nampak adalah fenomena krisis.
saya hanya bisa menulis. semoga ini menjadi jalan kontemplasi dan analisis. agar bisa keluar dan bisa menemukan surga MU ketika masa di dunia ini habis…
karena sudah telanjur dirilis. mohon dikunjungin dan tentu saja kasih komen plis…

http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/16/this-is-the-american-crisis-untuk-indonesia-menangis/

19 10 2008
Ghani Arasyid

hmm…
tapi murottal anak selalu menggemaskan, jadi ndak bisa khusyu’ u/ denger ayat-ayatnya.
mending orang yang dewasa, bagi saya…

21 10 2008
mahfuzhoh

Akh, ga berhasil-berhasil ngdownload nya….
Apa mmg krn fasilitas kantor ga ada utk itu yaa :(

14 11 2008
albaze

aku bs minta soft copy nya aja ya mas,,?download lama,, daripada ngehabisin wktu buat nunggu download mending ngaji di masjid,, bisa gak,,?Thanx

Didit Fitriawan berkata…
Memang sedang posisi di mana, albaze ini??? Jika di Surabaya, langsung saja menuju alamat kost saya untuk mengambil file-nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 44 other followers

%d bloggers like this: